Lewat Video Animasi, Diah Warih Anjari Ajak Pemilih Solo Datang ke TPS

0
23

SOLO,sms.com – Tinggal menghitung hari, coblosan Pilwakot Solo 2020 segera digelar. Dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota sudah menyatakan kesiapannya memimpin Kota Solo ke depan.

Dalam rangka menyukseskan perhelatan pemilihan kepala daerah Kota Surakarta, Diah Warih Anjari membuat terbosoan ajakan untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Pendiri Diwa Center ini mengeluarkan video animas pendek yang berisi ajakan bagi warga Solo untuk datang ke Solo.

Lewat akun instgram @diwacenter_official, pengusaha cantik yang penguasaha cantik Kota Solo, Diah Warih Anjari mendorong agar masyarakat berpartisipasi datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada Kota Solo, 9 Desember mendatang.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember nanti menyaalurkan hak pilih dalam menentukan walikota dan walkil walikota. Karena pilihan masyarakt nanti menentukan kelangsungan Kota Solo lima tahun mendatang,” kata Diah Warih dalam pers rilisnya, Sabtu (05/12/2020).

Sosok yang juga salah satu tokoh perempuan Kota Benawan itu menambahkan, sebagai warga negara Indonesia, hendaknya menyaurkan hak pilihnya,. Hal itu sebagai wujud kepedulian terhadap demokrasi termasuk di Kota Solo.

“Jangan mengaku orang Solo kalau tidak menyalurkan hak suara. Orang Solo itu sadar demokrasi ntuk kemajuan bersama,” ujar dia. (bs)

Berikuti Deskripsi ajakan ke TPS Diah Warih Anjari

Warga Kota Solo …
Jangan lupa …
Tanggal 9 Desember nanti, untuk menyalurkan hak pilih dalam menentukan Walikota dan Wakil Walikota. Pilihan anda akan menentukan kelangsungan Kota Solo lima tahun mendatang.

Sebagai Warga Negara Indonesia, hendaknya menyalurkan hak pilihnya. Hal itu menjadi wujud, kepedulian kita terhadap demokrasi di Kota Solo tercinta.

Ojo Ngaku Wong Solo, yen Rak Nyalurke Hak Suara.
Wong Solo, Sadar Demokrasi untuk Kemajuan Bersama
. (SUMBER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here